Breaking News
๐๐š๐ฐ๐š๐ข ๐“๐š’๐š๐ซ๐ฎ๐Ÿ ๐Œ๐“๐๐‡ ๐— ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ฅ๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‹๐ฎ๐›๐ฎ๐ค๐›๐š๐ฃ๐š, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐Œ๐ž๐ง๐ฃ๐š๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ข๐ฅ๐š๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ง๐๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Œ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐“๐šโ€™๐š๐ซ๐ฎ๐Ÿ ๐Œ๐“๐๐‡ ๐— ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐‰๐š๐๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐“๐ฎ๐š๐ง ๐‘๐ฎ๐ฆ๐š๐ก ๐“๐ž๐ซ๐›๐š๐ข๐ค ๐‘๐ฎ๐๐ข-๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐Œ๐ž๐ฅ๐ž๐ฉ๐š๐ฌ ๐Š๐š๐Ÿ๐ข๐ฅ๐š๐ก ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐‡๐š๐ซ๐š๐ฉ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฅ๐ข ๐‘๐š๐ข๐ก ๐‰๐ฎ๐š๐ซ๐š ๐”๐ฆ๐ฎ๐ฆ ๐๐š๐๐š ๐Œ๐“๐๐‡ ๐— ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข
Daerah  

DPC PDI Perjuangan Natuna Komitmen Jaga Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024

Kapolres Natuna Bersama Kader DPC PDI Perjuangan

Natuna,ย Jendelakepri.com – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa mengunjungi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Natuna. Kunjungan tersebut dalam rangka mengajak pimpinan dan anggota partai agar menjaga kamtibmas menjelang pemilihan umum serentak 2024 mendatang.

“Kami bersilaturahmi ke sini untuk mengajak kader partai menjaga kamtibmas dan kondusifitas di Natuna,” ujar AKBP Nanang Budi Santosa, Rabu (11/10/2023).

Menurutnya, situasi kamtibmas dan kondusifitas Natuna tidak terlepas dari partai politik. Sehingga, Polres Natuna melakukan silaturahmi ini untuk menyamakan persepsi pemilu demi kepentingan bersama.

“Pemilu 2024 mendatang semoga bisa sukses dan terhindar dari berbagai konflik yang bisa merugikan berbagai pihak,” katanya.

AKBP Nanang menuturkan, para kader maupun caleg DPC PDI Perjuangan untuk tidak terprovokasi dengan berita hoaks di berbagai media sosial. Pasalnya sumber yang tidak jelas bisa memecah silaturahmi dan menyebabkan perselisihan.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna memiliki banyak kader di seluruh dapil Natuna. Nantinya, para kader bisa menerapkan dan mengedukasi pendukung untuk pemilu damai agar terhindar dari konflik dan perselisihan.

“Jangan terprovokasi dengan berita hoaks di Facebook atau pun WhatsApp terkait partai dan kejadian lain. Kami berharap agar bisa sosialisasi dan edukasi juga ke konstituen untuk pemilu damai. Biar tidak ada perselisihan karena kita bersaudara,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna, Rusdi bersama para kader menyambut baik kedatangan Kapolres Natuna dan seluruh jajarannya. Pihaknya akan melaksanakan arahan-arahan itu dengan baik saat pemilu 2024.

“Kami pengurus partai sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan jajaran. Arahan itu akan kami terapkan pada pemilu mendatang,” kata Rusdi.

Rusdi menjelaskan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna akan komitmen dalam menjaga Kamtibmas pada pemilu 2024. Selain itu, pihaknya akan mensosialisasikan pemilu damai ke seluruh kader partai di seluruh dapil Natuna.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kamtibmas dan mengarahkan para kader untuk menjaga silaturahmi. Mudah-mudahan pemilu 2024 nanti bisa aman dan berjalan lancar,” pungkasnya.