Breaking News
𝐏𝐚𝐰𝐚𝐢 𝐓𝐚’𝐚𝐫𝐮𝐟 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐗 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐛𝐮𝐤𝐛𝐚𝐣𝐚, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐓𝐚’𝐚𝐫𝐮𝐟 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐗 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐉𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐮𝐚𝐧 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐑𝐮𝐝𝐢-𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐌𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐊𝐚𝐟𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐑𝐚𝐢𝐡 𝐉𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐔𝐦𝐮𝐦 𝐏𝐚𝐝𝐚 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐗 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢
Daerah  

Amsakar Imbau Masyarakat Jangan Golput

Batam, Jendelakepri.com – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih agar tidak golput. Menurutnya, hak pilih tersebut akan ikut andil menyukseskan pemilu yang berkualitas.

“Satu suara bapak ibu berguna bagi perjalanan bangsa lima tahun ke depan. Jangan ada yang golput,” ajak Amsakar di Tanjung Riau saat Isra Mi’raj bersama warga, Sabtu (10/2/2024) malam.

Perihal pilihan, ia mengatakan berpulang ke pribadi masing-masing pemilih baik di Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Mari sukseskan Pemilu 2024 ini, sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas,” ujarnya.

Ia mengajak masyakarat jangan terpolarisasi (terpecah) karena perbedaan pilihan. Menurutnya, dalam sistem demokrasi berbeda pilihan adalah hal yang lumrah.

“Jangan sibuk mencari daftar dosa orang lain. Seperti di medsos, kita seharusnya bisa saling mengingatkan agar bijak bermedsos,” imbuhnya.

Ia berpendapat bahwa putra-putri bangsa yang ikut serta dalam kompetisi ini merupakan yang terbaik. “Jadi tidak perlu saling menjatuhkan. Mari terus jaga persatuan,” pesannya. (*)