Breaking News
𝐏𝐚𝐰𝐚𝐢 𝐓𝐚’𝐚𝐫𝐮𝐟 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐗 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐛𝐮𝐤𝐛𝐚𝐣𝐚, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐓𝐚’𝐚𝐫𝐮𝐟 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐗 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐉𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐮𝐚𝐧 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐑𝐮𝐝𝐢-𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐌𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐊𝐚𝐟𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐑𝐚𝐢𝐡 𝐉𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐔𝐦𝐮𝐦 𝐏𝐚𝐝𝐚 𝐌𝐓𝐐𝐇 𝐗 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢

Ketua DPD Partai Nasdem Lingga M. Nizar, Optimis Pertahankan Kemenangan

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga M. Nizar (F: Ist)

Lingga, jendelakepri.com – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga M. Nizar, optimis pertahankan kemenangan seperti pada pemilu sebelumnya. Hal tersebut dilihat dari penerimaan masyarakat terhadap seluruh caleg partai Nasdem di semua dapil di Kabupaten Lingga.

“Periode awal partai Nasdem ikut pemilu di tahun 2014, memperoleh kemenangan dengan 5 kursi dan di tahun 2019 kita memperoleh 6 kursi di DPRD Lingga. Insyaallah pada pemilu 2024 ini Partai Nasdem kembali mempertahankan kemenangan,” kata Nizar, Sabtu (10/2/2024).

Dijelaskan Nizar, berdasarkan hasil survey yang dilakukan beberapa waktu yang lalu selama dua bulan trakhir, jika tidak di curangi partai Nasdem akan menjadi pemenang pada pemilu 14 Februari 2024 di Lingga.

“Kecurangan bukan hanya membagikan sembako dan uang saja, akan tapi tekanan dan ancaman itu bagian dari kecurangan juga. Kami yakin masyarakat tidak bodoh dan mengenal semua calon legislatif, dengan rekam jejak setiap caleg yang mana yang serius untuk menyuarakan harapan masyarakat,” jelasnya.

Nizar mengungkapkan, bahwa segenap keluarga besar partai Nasdem Kabupaten Lingga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah tulus ikhlas menerima caleg-caleg partai Nasdem.

“Semoga masyarakat yang telah menaruh harapan kepada caleg Nasdem, bisa mengemban tugas dengan baik jika terpilih,” ungkapnya.

“Jika selama bersilaturrahim dan berkomunikasi semua caleg partai NasDem kepada masyarakat ada yang kurang tidak pada tempatnya, kami mohon di maafkan dan karena manusia tempatnya salah. Semoga pemilu 2024 ini berjalan lancar dan masyarakat tidak termakan provokasi dari orang yang tidak bertanggungjawab,” harap Muhammad Nizar. (*)