Daerah  

𝐑𝐮𝐝𝐢-𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢

Batam, Jendelakepri: Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, mengajak masyarakat kompak membangun Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu disampaikan kedua pemimpin tersebut saat menghadiri Halal Bihalal Kecamatan Sei Beduk Tahun 2024 di Best Western Premier Panbil, Minggu (19/5/2024).

“Jaga kekompakan dan jaga persatuan demi percepatan pembangunan Batam,” ujar Rudi.

Rudi mengungkapkan, saat ini Batam terus berbenah dan membangun sejumlah infrastruktur mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, dan sebagainya.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, dengan dukungan ini bisa terwujud Batam modern dan maju,” katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, mengapresiasi Pemko Batam yang terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Ia berharap, silaturai ini menjadi wadah bertukar informasi dan menjadi tempat menyampaikan aspirasi dalam membangun Batam-Kepulauan Riau.

“Dengan terus terjalin hubungan baik dengan masyarakat, kekompakan terus terjaga dan terus berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Marlin.

Ia mengaku, masyarakat memiliki peran penting dalam membangun daerah. Dengan peran masyarakat, lanjut dia, pembangunan makin cepat dan didukung.

“Dengan masyarakat antusias, saya berharap pembangunan ini akan berjalan terus. Pemko Batam membangun sedemikian rupa dan harus dilanjutkan hingga tuntas demi terwujud Kota Batam yang modern dan maju,” katanya.

Dengan pembangunan yang ada saat ini, memberikan dampak kesejahteraan dan peningkatan ekonomi Batam.

“Ekonomi Batam sudah meningkat yang kini menjadi 7,04 persen,” katanya.

Di kesempatan itu pula, Marlin mengajak masyarakat menyukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) X tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam.

“Mari kita sukseskan MTQH X Kepri di Kota Batam yang berlangsung 20-27 Mei 2024,” ajak Marlin. (*)